BIMTEK Pantarlih Banyuraden

Pantarlih (Panitia Pendaftaran Pemilih) merupakan ujung tombak KPU dalam melakukan pemutakhiran data pemilih. Oleh karena itu Pantarlih sangat penting perannya dalam proses penyusunan daftar pemilih. Karena strategisnya peran Pantarlih ini, baik dan buruknya DPT Pemilu 2019 sangat bergantung kepada kinerja Pantarlih di lapangan. Jika Pantarlih bekerja secara optimal dalam proses verifikasi factual, maka DPT Pemilu 2019 diharapkan akan lebih akurat dan berkualitas.

Selamat kpd pantarlih yg sdh terlantik. Kami berharap pantarlih selalu berkomunikasi dengan RT, RW dan PPS Desa Banyuraden dalamĀ  melakukan coklit . Pelantikan dan Bimtek ini tidak sekedar penghormatan saja, akan tetapi kita dituntut untuk bekerja dengan sungguh-sungguh sebagai Pantarlih, ungkap Lena Laila Sari Girsang, PPK Kec. Gamping.

Kami berharap Pantarlih yg sudah terpilih berkomitmen untuk kesuksesan data pemilih khususnya yg berada d desa banyuraden shg pemilu 2019 dapat berjalan dg baik, tambah Hendy Indra Utama selaku SEKDES Desa Banyuraden.

BIMTEK dan Pelantikan pantarlih telah dilaksanakan pada tanggal 16 April 2018 di Balai Desa Banyuraden yang diikuti 47 pantarlih yang terbagi dlm 47 TPS di Desa Banyuraden.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *