SERAH TERIMA JABATAN

Serah Terima Jabatan Lurah Banyuraden, dari Penjabat Lurah Bpk R Hery Subagio, SE kepada Lurah terpilih Bapak Sudarisman ST, Rabu (30/12) siang, di Gdg Serbaguna Banyuraden dengan menerapkan protokol kesehatan.

Selaku Pj Lurah, Bpk R Hery Subagio total sudah bertugas selama kurang lebih 13 bulan atau sejak November 2019. Turut hadir dan diundang dalam acara tsb adalah dari unsur Legislatif Kab Sleman, Muspika Kapanewon Gamping, Keluarga Bpk Sudarisman, dan Lembaga Desa serta tokoh masyarakat.

Serah terima jabatan dilakukan simbolis dengan penyerahan Memori Jabatan dr Pj Lurah ke Lurah Terlantik berupa laporan pelaksanaan kegiatan selama 13 bulan dan dok Perkal RKPDes dan APBKalurahan utk tahun 2021.

Dalam sambutannya Lurah terlantik menyampaikan “ungkapan syukur dan terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut serta mensukseskan gelaran pesta demokrasi PiLurah, walaupun dalam  perjalannya sempat diundur hampir 10 bulan dikarenakan pandemi covid19. Ditambahkan, kedepan akan segera bekerja melaksanakan dan melanjutkan visi dan misi  Banyuraden yang lebih sejahtera.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *